Juragan Wayang - Funny Heroes Mod v1.6.2 Apk Free Download

Juragan Wayang Mod Apk Terbaru Gratis - Selamat malam wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan malam hari ini saya akan kembali bagikan sebuah artikel tentang game android terbaru dan terupdate yang cocok untuk kalian mainkan. Game yang akan saya share kali ini bernama Juragan Wayang - Funny Heroes Pro Apk Latest Version. Nah dari judulnya saja kalian dapat mengetahui bahwa game android yang satu ini merupakan game lokal atau asli buatan anak dalam negeri loh! Sebelumnya sudah game Tahu Bulat Apk, Bus Simulator Indonesia Apk, dan sekarang hadir lagi game asal Indonesia yang tidak kalah serunya yaitu game Juragan Wayang Mod Apk Full Cracked.

Juragan Wayang - Funny Heroes Pro Apk - Game ini merupakan sebuah permainan berkategorikan simulasi, yang mana game ini dikembangkan oleh developer game ternama yaitu BinaryStudio54, yang pastinya dengan hadirnya Juragan Wayang - Funny Heroes Mod For Android menunjukkan bahwa game asal Indonesia tidak kalah dengan game buatan luar negeri. Juragan Wayang Mod Apk RPG Mobile menceritakan sebuah budaya kuno Indonesia, yang mana masih tetap bertahan hingga saat ini, khususnya bagi masyarakat jawa, pastinya sudah tidak asing lagi dengan budaya wayang yang diaktori oleh karakter seperti petruk, semar, garing dan bagong. Namun dalam game ini kalian dapat memainkan beberapa karakter lainnya seperti pocong, wiro sableng, emak-emak, par pelajar hingga tukang ojek online. Jadi sangat keren sekali karena budaya kuno dikombinasikan dengan budaya modern.

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Download Juragan Wayang Mod Apk Premium - Dalam sebuah cerita wayang pastinya terdapat sebuah pemimpin yaitu yang bernama dalang. Nah dalam permainan Juragan Wayang Funny Heroes Mod Apk+Data Obb kalian akan menjadi seorang dalang yang harus menyelesaikan konflik. Konflik bermula seorang penyihir jahat yang mampu mencuci otak para dalang, sehingga terjadilah adu domba antar dalang. Sehingga masyarakat sipil pun ikut bertikai hingga menjadi korban. Untuk itu kalian dalam Game Juragan Wayang Funny Heroes Mod Apk Full Characters mendapat misi untuk menyelesaikan pertikaian dengan cara memenangkan permainan. Latihlah semua wayang kalian hingga menjadi kuat dan tidak terkalahkan.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
kedaixapk
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
kedaixapk
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
kedaixapk
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
kedaixapk
FEATURES :
  • Tersedia puluhan karakter unik yang bakal mengejutkanmu, juga kartu-kartu sihir dengan efek memukau
  • Upgrade setiap karakter supaya pasukanmu makin kuat dan sulit dikalahkan
  • Tampilan visual dikemas dengan konsep kartun dan animasi yang menggemaskan
  • Dapatkan hadiah harian dalam 3 jenis: karakter, koin, dan gems tiap beberapa jam sekali
  • Player versus Player (Kamu bisa melawan pasukan pemain lain, begitupun sebaliknya)

Yang Terbaru di Juragan Wayang - Funny Heroes v1.6.2 Apk :
  • Daily Reward
  • Redeem Code
  • Direct Character Buy from Inventory
  • Improve Free Gems & Chest Duration
  • Facebook Photo (Require Login)

Juragan Wayang Funny Heroes Apk Full Version - Wayang sendiri terkenal dengan budaya yang penuh lelucon dan mengundang banyak tawa, namun dalam game ini berubah menjadi sebuah permainan yang penuh tantangan dan pastinya seru. Dalam game Juragan Wayang Funny Heroes Hacked Apk kalian harus memutar otak untuk mengatur strategi para wayang agar mampu mengalahkan setiap musuh. Nah agar kalian tidak penasaran, silahkan kalian download saja Juragan Wayang Apk Full dengan mudah dan gratis disini. Dan selain itu game ini memiliki ukuran yang cukup kecil, yaitu hanya 33 MB saja. Jadi tidak akan membuat android kalian menjadi lemot.

Link Download :
Download
Juragan Wayang - Funny Heroes Mod v1.6.2 Apk Free Download

Subscribe to receive free email updates: